KENAPA HARUS SMA DOA BANGSA?


Dengan berkomitmen pada  peningkatan  tiga komponen penting aspek pembangun manusia, yaitu pengembangan karakter, pengetahuan, dan keterampilan hidup yang diramu dengan proses pembelajaran yang unik dan menyenangkan menjadikan sekolah di SMA Doa Bangsa lebih dari sekedar rutinitas belajar biasa. Melainkan  aktivitas yang menantang dan asyik  untuk dikerjakan.

Dengan menerapkan pembelajaran berbasis Multiple Intelligences (MI), setiap anak akan ditemukan pada kreativitasnya masing-masing. Mereka ditawarkan bagaimana belajar  menyelesaikan berbagai permasalahan dengan kemampuan dan kecerdasan dominan mereka masing-masing.

Suasana belajar mengajar SMA Doa Bangsa akan semakin menyenangkan dan bermanfaat dengan didukung para pengajar yang handal dan profesional. Tenaga pengajar yang tersedia terdiri dari alumni perguruan tinggi ternama di Indonesia, dengan melalui standar seleksi yang ditentukan. Sikap pengajar yang proaktif, dan terbuka dapat memberikan suasana yang lebih bersemangat bagi siswa-siswi dalam kegiatan pembelajaran.

Kegiatan belajar mengajar tidak hanya sebatas pengajaran dan pembelajaran di dalam ruangan kelas, namun juga ditunjang dengan adanya kegiatan ekstrakurikuler yang telah dirancang untuk mewadahi dan mengasah minat, bakat, dan kemampuan siswa-siswi dalam bidang keagamaan, sains & teknologi, kesenian & kebudayaan, dan olahraga.


News & Event


Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru 2018/2019

Read More